Jumat, 29 Juni 2018

Apa Itu KWAI GO

KWAI GO adalah aplikasi berbagi video pendek nomer satu di dunia. Tidak hanya video selfie, dengan kamera KWAI GO kamu bisa buat video seru di setiap keseharianmu. Lengkapi video menggunakan fitur dan musik yang menarik dengan KWAI GO editor. 

Dengan kamera dan editor KWAI GO, kamu bisa gunakan Magic Emoji yang lucu untuk berselfie ria bersama teman selfie mu, Dubbing seru atau LipSing keren bareng teman, dengan kumpulan musik-musik nge-Hits. Gaya selfie kamu bisa juga di tambahkan musik latar yang seru di dalam fitur editor, dan akan ada konten baru setiap hari di KWAI GO editor. Tambahkan keseruan dengan Frame Foto dan bermacam huruf judul yang menarik supaya video mu makin nge-Hits.

Rekam lewat kamera-kamera handphone mu lalu Upload dan bagikan videomu lewat aplikasi chat dan media sosial lain seperti Facebook, Instagram, YouTube, Whatsapp, BBM, Line, sesuai aplikasi yang kamu mau, tanpa lama dan boros kuota. Makin banyak Video-mu dilihat dan dapat banyak “Like”, Siap-siap makin nge-Hits dan makin banyak dapat KWAI POIN yang langsung bisa ditukar dengan Uang. 

Sekarang di KWAI GO setiap videomu bisa mendapatkan KWAI POIN. Selfie, Dubbing, LipSing, atau apapun, terus buat video semua aktivitasmu dengan kamera KWAI, percantik dengan editor KWAI GO, dan tambahkan music-musik nge-Hits. Makin banyak kamu bikin video makin banyak kesempatanmu untuk dapetin Uang di KWAI GO. 

Di KWAI GO, kamu bisa dapat KWAI POIN yang langsung bisa ditukar dengan Uang, dari video-mu kapan saja dimana saja.
So ingat ya, videoin semua keseruan-mu dan dapatkan Uang-nya.

KWAI GO, Video-in Aja..!!!

1 komentar:

  1. SEGA MEGA DRIVE MULTI-BET ONLINE POKER MULTI BET
    SEGA MEGA DRIVE MULTI-BET ONLINE POKER MULTI BET titanium or ceramic flat iron ford escape titanium for sale This site graphite titanium babyliss pro is a scam. Do not play this website titanium 3d printer or search any other titanium ore web site.

    BalasHapus